-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Atasi Kekeringan, Babinsa Bantu Distribusikan Air Bersih

    BeritaSolo.com
    Rabu, 01 November 2023, 13:53 WIB Last Updated 2023-11-01T06:53:43Z

    BERITA SOLO | SRAGEN — Musim kemarau yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Sragen  seakan meninggalkan berbagai dampak. Salah satunya adalah minimnya air bersih. Kesulitan itu kali ini terjadi di wilayah Desa Poleng Kecamatan Gesi.

    Kesulitan air bersih itupun mendapat perhatian dari sejumlah pihak, salah satunya BPBD setempat. Setidaknya terdapat ribuan liter air bersih yang saat ini disalurkan oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Sragen yang dibantu Babinsa setempat.

    Sertu Kokok Juang Nadili Babinsa Desa Poleng Anggota Koramil 12/Gesi Kodim 0725/Sragen mengatakan jika penyaluran air bersih itu dilakukan guna membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warga di Desa Poleng, Senin ( 30/10/2023 ).

    Ia berharap, penyaluran air bersih itu nantinya bisa digunakan sebaik mungkin oleh masyarakat. “Kami juga berterima kasih pada pihak-pihak yang peduli dan ikut serta bersinergi mendistribusikan air bersih di Desa Poleng ini,” bebernya.

    "Ketersediaan air bersih memang menjadi kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari. Kami berharap melalui pendistribusian ini dapat membantu meringankan beban dan kesulitan warga selama musim kemarau, ” tandasnya.

    "Saya berharap kepada warga agar bisa memanfaatkan air bersih ini untuk keperluan sehari-hari, serta menghemat dalam menggunakan air, mengingat musim kemarau panjang saat ini belum kita ketahui sampai kapan akan berakhir, " tutup Sertu Kokok (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru