-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Ringankan Beban Petani, Babinsa Bantu Pembuatan Saluran Irigasi

    BeritaSolo.com
    Kamis, 31 Agustus 2023, 11:37 WIB Last Updated 2023-08-31T04:37:23Z

    BERITA SOLO | SRAGEN — Kemanunggalan TNI-Rakyat begitu nampak bukan hanya semboyan semata, Babinsa selalu hadir dalam meringankan kesulitan rakyat,  Hal tersebut terbukti saat Sertu  Sutardi Babinsa Ds.Peleman Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan Kegiatan Karya bakti  membantu warga dalam pembangunan saluran irigasi di Dk.Bakalan RT. 22 DS.Peleman, Rabu ( 30/08/2023 )

    Dengan adanya pembangunan slauran irigasi ini tentu diharapkannya dapat mempermudah para petani agar sawahnya bisa diairi dengan lancar dan dapat meningkatkan hasil produksi padi yang bagus serta membuat kesejahteraan petani khususnya di desa Peleman.

    Sertu Sutardi disela-sela kegiatan mengatakan pendampingan dan karya bhakti ini merupakan suatu bentuk dukungan dari babinsa untuk membantu percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya dan pengerjaan saluran air ini pun dilakukan babinsa langsung bersama-sama dengan masyarakat.

    “TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka menyejahterakan masyarakat,” ujar Sutardi.

    “Saluran irigasi berfungsi untuk membagi arus aliran air ke masing-masing sawah. Sehingga, para petani tidak kesulitan dalam memperoleh air untuk mengairi sawah mereka,” Jelas Sutardi. (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru