-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Cor Jalan Swadaya, Bukti Kekompakan Babinsa dengan Masyarakat

    BeritaSolo.com
    Kamis, 31 Agustus 2023, 11:35 WIB Last Updated 2023-08-31T04:35:16Z

    BERITA SOLO | SRAGEN — Dengan semangat gotong-royong masyarakat bersama Babinsa bahu membahu melaksanakan kegiatan ini untuk mencukupi kebutuhan tersebut terutama perbaikan jalan desa yang saat ini kondisinya sudah sangat parah. Pagi ini Sertu Heriyanto Babinsa Ds.Tegalombo Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan Karbak pengecoran jalan di Dk.Sumber Ds.Tegalombo Kec.Kalijambe, Rabu ( 30/08/2023 ).

    Kegiatan ini tidak lepas dari peran  Babinsa Desa Tegalombo yang merupakan ujung tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah binaannya. Selain itu, kegiatan ini sebagai upaya yang dilakukan Babinsa untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

    Kerja bakti pengecoran jalan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dan memperlancar arus jalan antara desa yang satu dengan desa lainnya dalam hal ini akses jalan menuju Dukuh Sumber.

    “ Warga sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti, Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong royong sehingga kerjaan apapun kalau dikerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai,” ungkap Sertu Heriyanto. (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru