-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Ketua OKK PN AMK Agus Sutisna Serukan Kader AMK Menangkan Capres Ganjar

    BeritaSolo.com
    Minggu, 30 April 2023, 15:33 WIB Last Updated 2023-04-30T08:37:37Z

    BERITA SOLO | JAKARTA — Bertempat di Markas Besar (Mabes) Angkatan Muda Kabah (AMK) di Cipinang Jakarta, Agus Sutisna sebagai Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) seijin Ketua Umum AMK Bro Rendhika Harsono serta Sekretaris Jenderal Gus Ainul Yaqin, menyerukan kepada seluruh Kader AMK di Seluruh Indonesia (Selindo) untuk patuh dan mendukung penuh apa yang menjadi keputusan DPP PPP terkait keputusan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden yang akan diusung oleh PPP (30/04/2023).

    Hal ini menindak lanjuti hasil keputusan DPP PPP pada acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang di selenggarakan pada Rabu 26 April 2024 di kediaman Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono di Sleman Jogyakarta. 

    Rapimnas tersebut dihadiri oleh hampir seluruh Pengurus Harian (PH) DPP PPP serta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP dari seluruh Provinsi di Indonesia. 

    Agus Sutisna sebagai salah satu Ketua Pimpinan Nasional (PN) AMK bidang OKK bersama jajaran PN AMK lainnya serta Pimpinan Wilayah AMK Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang mengawal Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, serta Bendahara Umum yang juga sebagai Pengurus Harian DPP PPP dalam arrna Rapimnas tersebut,  setelah mengetahui keputusan Rapimnas, yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden langsung menyerukan melalui berbagai media kepada seluruh Pimpinan Wilayah (PW) Pimpinan Cabang (PC) sampai kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta seluruh kader AMK di seluruh Indonesia untuk patuh dan mendukung penuh apa yang telah di putuskan oleh DPP PPP dalam Rapimnas ke V tersebut. 

    "Sebagai ketua OKK PN AMK saya menyerukan kepada seluruh kader AMK baik ditingkat wilayah (PW), tingkat Cabang (PC) sampai Anak Cabang (PAC) agar patuh dan mendukung penuh serta memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo. Yang turut diusung oleh PPP sebagaimana hasil Rapimnas di Sleman pada tanggal 26 April 2024," ujar Agus Sutisna.

    " Hal ini sangat beralasan karena Angkatan Muda Kabah (AMK) adalah sebagai salah satu Badan Otonom (Banom) yang lahir dari rahim Partai Persatuan Pembangunan (PPP) selain Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Serta Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI)," lanjut Agus.

    "Sesuai instruksi ketua umum kami Bro Rendhika Harsono serta Sekretaris Jenderal Gus Ainul Yaqin, Kami akan bekerja keras untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada pemilu 2024 nanti," pungkas Agus. (Suhirman)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru