-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Gelar Apel Jam Pimpinan TNI dan Polri Pemalang, Siap Dukung Agenda Nasional

    BeritaSolo.com
    Selasa, 07 Maret 2023, 15:00 WIB Last Updated 2023-03-07T08:00:00Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Apel gabungan TNI-Polri Pemalang dalam rangka Jam Pimpinan TNI dan Polri yang bertemakan "TNI - Polri Jateng Hadir Siap Mendukung Aagenda Nasional, Internasional tahun 2023 dan Pemilu 2024, dalam rangka Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan " bertempat di Alun-alun Pemalang, Selasa (7/3/2023).

    Bertindak selaku Pimpinan Apel Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex S.I.P., bersama Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya S.I.K., M.H.,  dan sebagai Komandan Apel Kapolsek Petarukan AKP Agus Soleh, diikuti pasukan antara lain Kodim 0711 Pemalang,  Lanal Tegal, Satradar 214/Tegal dan Polres Pemalang. 

    Pimpinan Apel Dandim  0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan, apel jam pimpinan ini adalah kegiatan serentak dilaksanakan di Jawa Tengah, yang diprakarsai oleh Kodam IV Diponegoro dan Polda Jateng.

    Dandim berharap apel kali ini bukan sekedar formalitas saja, tetapi untuk menjalin kekompakan antara TNI dan Polri untuk membantu pemerintah daerah dan berlanjut tidak hari ini saja, akan tetapi di wujudkan  dalam kegiatan sehari-hari.

    Dandim juga sangat mengapresiasi  dengan kinerja anggota TNI dan Polri yang ada di wilayah kabupaten Pemalang.
     
    “Jaga terus sinergitas TNI - Polri yang ada di kewilayahan," Pungkas Dandim.

    Sementara Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya S.I.K., M.H., menambahkan apel kali ini untuk menunjukkan kepada masyarakat seluruh Indonesia bahwa TNI - Polri tetap Solid dan mampu menghadapi tantangan, mari kita tunjukkan bahwa TNI- POLRI adalah Garda terdepan.

    “Kita harus terpanggil untuk mewujudkan negara Indonesia yang aman, tahun 2024 akan memasuki tahun politik dan TNI - Polri mempunyai tugas yang mulia yaitu mensukseskan pelaksanaan Pemilu yang aman,” Tuturnya.

    Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kinerja TNI - Polri dan loyalitas serta kinerjanya pada negara, sinergitas ini bisa kita tunjukkan kepada semua Masyarakat.
     
    Kapolres berharap, semoga apa yang kita lakukan untuk bangsa menjadikan amal baik,  negara ini sangat membutuhkan kekompakan, loyalitas TNI – Polri.

    “Kapanpun dan dimanapun negara memanggil TNI - Polri wajib hadir,” Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru