-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    500 Bibit Sengon Untuk Warga Desa Jatiroyom

    BeritaSolo.com
    Jumat, 10 Maret 2023, 14:27 WIB Last Updated 2023-03-10T07:27:35Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Koramil 06/Bodeh Kodim 0711/Pemalang melaksanakan kerja bakti di Dusun 3 Desa Jatiroyom, kecamatan Bodeh dalam rangka penanaman 500 bibit sengon bersama Kadus 3 bapak Edi Sukanto, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat, pada Jumat(10/03/2023).

    Babinsa Desa Jatiroyom Serda Budi Satrio menjelaskan, bahwa kerja bakti bersama masyarakat di desa Jatiroyom ini dengan tujuan untuk memperbanyak ruang hijau mengingat pemanasan global yang terjadi saat ini.


    "Maka dari itu tujuan penanaman bibit sengon ini semoga nantinya akan berguna untuk mengurangi dampak pemanasan global, polusi dan bisa bermanfaat secara ekonomis untuk masyarakat sekitar," Ucapnya.

    Kepala Dusun 3 Jatiroyom bapak Edi Sukanto juga membenarkan, bahwa proses kerja bakti ini melibatkan babinsa wilayah binaan dan Tokoh pemuda serta tokoh masyarakat, jadi nantinya ada pertanggungjawaban atas pelaksanaan ini sehingga perawatan pada bibit yang kita tanam bersama nantinya akan tumbuh maksimal dan semoga tidak ada yang mati, untuk lokasi penanaman kami fokuskan di sekitaran area persawahan, desa kami, pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru