-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    10 Ribu Peserta Memeriahkan Sepeda Gowes HUT TNI Ke-77 Dan Bumdesma Rukun Makmur Ke 4

    BeritaSolo.com
    Minggu, 16 Oktober 2022, 23:50 WIB Last Updated 2022-10-16T16:50:55Z

    BERITA SOLO  | PEMALANG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 dan Bumdesma Rukun Makmur Ulujami ke 4,  Kodim 0711 Pemalang bekerjasama dengan Bumdesma Rukun Makmur Ulujami menggelar Sepada gowes dan Senam Sehat untuk masyarakat.

    Hari ini, sekitar 10 ribu lebih peserta Sepeda Gowes dari komunitas Sepada Ontel Se Kabupaten Pemalang, mulai anak -anak usia dini, SD, SMP, SMK, Kepala Desa di Kecamatan Ulujami, KWK Ulujami mengikuti giat ini.


    Tampak ikut dalam event itu, Dandim 0711 Pemalang  Letkol Inf Roihan Hidayatullah, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo dan Camat Ulujami Joko Sutrisno.

    Event ini dilaksanakan dilapangan yang berlokasi disekitar jalan kabupaten  Desa Ambo wetan dengan Desa Blendung, Kecaman Ulujami, pada Minggu ( 16 /10,2022).

    Menurut Direktur Bumdesma Rukun Makmur Ulujami Sardian,   "Event ini merupakan ajang kebersamaan dengan kami,  juga Event ini sangat luar biasa dan spektakuler karena didukung semua lapisan masyarakat, baik unsur pemangku kebijakan seperti dari Forkompincam Ulujami, Kepala desa di Kecamatan Ulujami, Dinas Dinas diwilayah Ulujami, juga dari anak-anak sekolah serta masyarakat Ulujami, Alhamdulillah pelaksanaannya sukses, "kata Sardian.

    "Saya mengapresiasi antusias masyarakat yang telah mengikuti event ini. event itu ramai sekali banyak UMKM berjualan dipinggir pinggir  jalan dari bermacam - makanan ringan sampai aneka minuman, alhamdulillah laris," ujarnya.

    Walaupun kegiatan gowes ini berbarengan dengan HUT Golkar,lanjut Sardian, Alhamdulillah acara ini bisa kami laksanakan dengan baik. Kesuksesan event ini berkat kerja kerasnya semua Panitia dan Support dari lapisan masyarakat Ulujami.

    Untuk lapak yang ada pinggir jalan dari panitia tidak dipungut biaya apapun, hanya untuk pembelian  tiket saja.

    Ia berharap event ini kedepannya bisa ditingkatkan, dengan mengkolaborasi masyarakat di kecamatan Ulujami untuk kemajuan Bumdesma Rukun Makmur Ulujami.

    Terkait dengan keamanan event ini kami bekerjasama dengan Polsek Ulujami, kami libatkan 50 anggota  untuk mengawal pengamanan dan keamanan, Alhamdulillah event ini berjalan lancar, tertib dan kondusif.

    Dalam giat ini dihibur Orkes Melayu Kaisar dari Batang dan menampilkan artis lokal kawakan Mimin Aminah. (rudiono).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru