-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Lagu Gadis Malaysia Dinyanyikan Waluyo Juara 1 Lomba Ajang Karaoke Desa Kedung Banjar

    BeritaSolo.com
    Selasa, 30 Agustus 2022, 08:51 WIB Last Updated 2022-08-30T01:51:05Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Puncak kegiatan HUT RI Kemerdekaan RI di Desa Kedung Banjar, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, disuguhkan gelaran final lomba Karaoke.

    Dalam ajang lomba tersebut, panitia mendatangkan dewan juri dari salah satu penyanyi dangdut senior dari Pemalang. 

    Sebanyak 18 kontestan ikut final dalam ajang tersebut. 

    Kontestan satu persatu memamerkan suaranya kepada Dewan Juri diatas panggung yang berdiri megah di Lapangan Sepak Bola, pada Minggu (28/8) disaksikan semua warga Desa Kedung Banjar terlihat hadir Moh Rudin Kepala Desa Kedung Banjar dan Babinkantibmas Desa Kedung Banjar.

    Lagu Gadis Malaysia dinyanyikan kontestan Waluyo di pilih dewan juri sebagai juara 1 mendapatkan nilai tertinggi dari 17 Kontestan dalam ajang tersebut.


    Gelaran ajang lomba Karaoke dan jalan sehat sekaligus malam resepsi dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan 77. Alhamdulillah, masyarakat Desa Kedung Banjar sangat antusias sekali mungkin selama dua tahun tidak mengadakan kegiatan HUT Kemerdekaan RI.

    "Ini keinginan dari masyarakat Kedung Banjar pada tahun ini kami rayakan, " kata Moh Rudin Kepala Desa Kedung banjar.

    "Pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 ada berbagai kegiatan yang paling bagus saya dilihat lomba Sepak Bola wanita yang diadakan pada, Jum'at kemarin di Lapangan Sepak Bola Kedung Banjar, juga  pagi jam 8 ada jalan sehat," jelasnya. 

    Ia menambahkan,  Panitia juga menyediakan hadiah hiburan dan satu hadiah Sepeda Gunung,  diteruskan final lomba karaoke yang diikuti 18 orang warga Desa Kedung Banjar dan nanti malam ada resepsi disuguhkan hiburan Organ Tunggal.

    "Anggaran kegiatan ini saya ambilkan sebesar 10 juta dari Desa dan ditambahkan swadaya masyarakat sehingga semua kegiatan tersebut bisa terlaksana semua," imbuh Kades.

    Kami berpesan, lanjut Kades, kepada masyarakat Kedung Banjar pada HUT tahun ini saling menjaga keamanannya biar kegiatannya berjalan sukses sampai selesai dan berharap pada tahun depan lebih meriah lagi.

    Sementara itu, pihak Babinkantibmas Desa Kedung Banjar menambahkan, untuk keamanan  resepsi nanti malam kami persiapkan 8 personil dari Polsek Taman biar acara resepsi tersebut  berlangsung tertib, aman dan kondusif.  

    "Saya juga berharap acara resepsi nanti malam tidak ada keributan," ucap Babinkantibmas Desa Kedung Banjar. (Rudiono)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru