-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Kepedulian Kodim Pemalang Ciptakan Kebersihan di Lingkungan Obyek Wisata Pantai Widuri

    Redaksi
    Minggu, 03 Juli 2022, 17:16 WIB Last Updated 2022-07-03T10:16:25Z

    BERITASOLO.COM | PEMALANG – Kapten Arm Eko Budihardjo Pasi Ops Kodim 0711/Pemalang pimpin apel pelaksanaan kegiatan kerja bhakti di sepanjang jalan masuk Objek Wisata Pantai Widuri Jl. Yos Sudarso, Widuri, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Sabtu (2/7/2022). 

    Kerja Bhakti yang melibatkan Anggota Kodim, Babinsa masing-masing Koramil, perangkat desa Widuri, warga desa setempat dan para pemuda lingkungan desa Widuri. 

    Kegiatan ini menjaga kebersihan dan kerapian jalan sebagai sarana transportasi menuju Obyek Wisata Pantai Widuri juga memelihara sarana dan prasarana demi menunjang kenyamanan dan kesejahteraan warga, sekaligus lingkungan menjadi bersih dan sehat. 

    Disela pelaksanaan kerja bhakti tersebut Pasiops  merangkap Danramil 01/Pemalang mengatakan "bahwa kegiatan kerja bakti ini sangat baik sekali, sekaligus untuk memelihara hubungan sosial dengan warga masyarakat binaan. Serta dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan warga masyarakat.

    "Diharapkan dengan adanya kerja bakti ini, membuat kesadaran warga masyarakat semakin tinggi, serta dapat meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar," ujarnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru