-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Follow us on

    Ada Pesan Khusus Untuk Kasi Kesejahteraan Terlantik Dari Kades Loning Petarukan

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 16 Juli 2022, 08:44 WIB Last Updated 2022-07-16T01:44:46Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Kepala Desa Loning, Wahyudin, melakukan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Kasi Kesejahteraan atas nama Andi Dwi Darmawan, pada Jum'at (15/7) di Kantor Balai Desa Loning.

    Andi Dwi Darmawan dilantik sebagai Kasi Kesejahteraan setelah dia mendapatkan nilai tertinggi pada test terakhir ujian tertulis dari 9 kontestan dan menyisihkan 5 kontestan yang tidak lulus dalam ujian tahapan test lainnya  dalam penjaringan Perangkat Desa pada beberapa hari yang lalu.

    Menurut Wahyudin, Kepala Desa Loning pihaknya secara tegas meminta kepada semua perangkat desa Loning, khusus buat Andi Dwi Darmawan yang dilantik pada hari ini  bilamana tidak bisa bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, pihaknya tidak segan-segan  mengambil tindakan tegas. 

    "Ada 2 pilihan, Apakah  mengundurkan atau diundurkan," kata Wahyudin. 


    "Saudara Andi Dwi Darmawan sekarang sudah bagian dari keluarga Pemerintahan Desa Loning setelah dilantik, walaupun masih bujangan, harus bisa memilah-milah apa itu tugas pekerjaan dan kegiatan diluar. Karena Jabatan itu sangat penting sekali, karena berkaitan erat dengan kesejahteraan masyarakat Desa Loning," tambah Wahyudin.

    "Saya berharap Andi Darmawan kedepannya, bisa menyejahterakan masyarakatnya dengan caranya sendiri, tetapi harus melihat visi dan misi yang diprogramkan dari Pemerintah Desa Loning," imbuhnya.

    Usai pelantikan, Andi Dwi Darmawan mengaku tidak bisa menyebut dengan kata kata, atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya.

    "Puji syukur sekali kepada Allah SWT yang memberikan amanat ini dan saya  berterima kasih kepada keluarga saya yang mendukung dari awal pendaftaran hingga pelantikan hari ini, "ungkapnya terbata. 

    Menurut Andi, jabatan ini sebagai amanat dari masyarakat tidak saya sia-siakan, jadi saya akan laksanakan dengan sungguh - sungguh dan sepenuh hati. 

    "IshaAllah semua peraturan yang ada di Pemerintahan Desa Loning saya akan patuhi dengan sebaik-baiknya," pungkas Andi.

    Sementara Camat Petarukan Andre Adi mengapresiasi kinerja panitia yang telah bekerja dengan ikhlas tidak mengenal waktu, selesaikan tugasnya membantu pemerintah Desa Loning dalam penjaringan perangkat desa yang di adakan dari penyeleksian pendaftaran sampai akhir.

    "Kegiatan pelantikan bisa dilaksanakan dan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar sampai selesai, "ungkap Camat Petarukan.

    Pelantikan ini dihadiri 150 tamu undangan yang terdiri dari, Forkompimca Petarukan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, BPD, ketua RT/RW, keluarga terlantik, ibu-ibu PKK dan tamu undangan penting lainnya. (Rudiono).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru