-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Keren !! Dandim Bersama Camat Cawas Cor Jalan Pertanian Nanggulan

    Redaksi
    Sabtu, 14 Mei 2022, 23:20 WIB Last Updated 2022-05-14T16:20:49Z

    BERITASOLO.com, KLATEN | Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berlangsung di desa Nanggulan terus bergulir. dengan salah satu sasaran betonisasi jalan antara Desa Nanggulan dan Desa Karangasem Cawas, saat ini program telah berjalan dengan pembangunan jembatan. (14/05/22)

    Memastikan program berjalan dengan lancar dan maksimal, Komandan Kodim 0723/Klaten, meninjau kegiatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2019 untuk betonisasi jalan penghubung dua Desa Nanggulan dan Karengasem.

    Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P didampingi oleh Kapten Cba Budiono Pasiter, Kapten Inf Sujita Danramil 20 Cawas dan juga Camat Cawas Drs Muh Prihadi,M.S.i serta Kades Nanggulan Surata berserta perangkatnya.

    "Kita mengecek langsung kegiatan Satgas TMMD ke lokasi pembuatan Jembatan dan pengecoran jalan yang baru yang sedang berlangsung," Kata Dandim.

    Dandim  berharap dengan dibangunnya jembatan penghubung itu, akan berdampak secara ekonomi bagi masyarakat sekitar. Terkait pembangunan yang sedang berlangsung, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P menyampaikan bahwa TNI bekerja sangat baik dibantu oleh masyarakat sekitar.

    "Satgas TMMD Reg 113 Kodim Klaten bersama warga bergotong royong, bahu membahu membikin jembatan dan betonisasi jalan penghubung desa tersebut, ini bentuk TNI manunggal bersama rakyat," pungkasnya.

    Pada saat itu Dandim , Camat Cawas, Danramil dan Pasiter Kodim 0723 Klaten ikut bergotong royong bersama pasukan Satgas dan juga warga Nanggulan. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru