-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Operasi Yustisi Polsek Kejobong Bagikan Masker Kepada Masyarakat

    BeritaSolo.com
    Rabu, 22 September 2021, 20:56 WIB Last Updated 2021-09-22T13:56:27Z

     BERITA SOLO ■ Polsek Kejobong Polres Purbalingga terus menggelar operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan masyarakat. Dalam kegiatan sekaligus membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas, pada Rabu (22/9/2021).

    Kapolsek Kejobong Iptu Supriyanto mengatakan bahwa saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Oleh sebab itu, kita terus melakukan kegiatan operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    "Dalam kegiatan kita lakukan operasi yustisi pemantauan aktivitas masyarakat di lokasi keramaian maupun di sejumlah penggal jalan," ucapnya.

    Dijelaskan saat kegiatan bagi masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker kita langsung berikan teguran. Namun demikian para pelanggar protokol kesehatan ini langsung diberikan masker gratis. Masker agar langsung untuk dipakai sebelum melanjutkan aktivitasnya.

    "Tujuan kegiatan ini meningkatkan kesadaran masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan. Kita ajak mengajak masyarakat selalu menggubakan masker saat beraktivitas," ucapnya.

    Kapolsek menambahkan bahwa dalam kegiatan yang dilaksanakan hari ini ditemukan ada 25 orang yang kedapatan tidak bermasker. Seluruhnya kita berikan masker gratis dan diimbau untuk tidak mengulangi pelanggarannya.

    "Kegiatan ini akan terus dilakukan jajaran kepolisian bersama instansi terkait di Kecamatan Kejobong. Harapannya bisa mendukung upaya pemerintah untuk menurunkan angka positif Covid-19," pungkasnya.

    ■ Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru