-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Airlangga Hartarto Puji Gibran, Kasus Covid-19 di Solo Sudah Melandai

    BeritaSolo.com
    Senin, 16 Agustus 2021, 11:08 WIB Last Updated 2021-08-16T04:08:10Z

    BERITA SOLO ■ Saat kunjungan ke Solo, Jawa Tengah, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

    Dalam kunjungan kerja yang dilakukan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto ini didampingi oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang.

    Setibanya di kota Plesir itu, Airlangga Hartarto, Agus Gumiwang, dan Gibran Rakabuming Raka kemudian mendiskusikan penanganan pandemi Covid-19, pelaksanan PPKM, dan penyaluran bansos.

    Hal itu disampaikan Airlangga Hartarto melalui akun media sosial Twitter miliknya @Airlangga_hrt pada Minggu, 15 Agustus 2021.

    "Di sela-sela kunjungan kerja ke Solo kemarin (14/8), saya bersama Menteri Perindustrian Bapak @agusgumiwangK bertemu dengan Wali Kota Solo Bapak @gibran_tweet untuk berdiskusi terkait penanganan pandemi Covid-19, pelaksanaan PPKM, dan penyaluran bantuan Covid-19 di Kota Solo," tulis Airlangga Hartato dalam akun twetternya.

    Menko Perekonomian ini mengatakan bahwa BOR rumah sakit dan oksigen di Solo aman, begitu pula ketersediaan obat dan vitamin.

    "Saya mendapat laporan dari Pak Wali Kota Gibran bahwa BOR rumah sakit dan oksigen di Solo sudah aman terkendali serta ketersediaan obat-obatan dan vitamin juga tercukupi," kata Airlangga.

    Airlangga Hartarto pun mengatakan bahwa perkembangan kasus Covid-19 di Solo sudah mulai terkendali.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru