-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Bhabinkamtibmas Laweyan Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Isoman

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 17 Juli 2021, 13:05 WIB Last Updated 2021-07-17T06:05:36Z

    BERITA SOLO ■ Bhabinkamtibmas Kelurahan Jajar Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Sugiharto bersama Linmas melaksanakan kegiatan memberikan bantuan makanan kepada warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di wilayah binaan yakni kelurahan Jajar, kecamatan Laweyan, kota Surakarta, pada Sabtu (17/07/2021).

    Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai salah fungsi 3T yaitu Treathment dan memberikan motivasi serta dukungan kepada warga yang terpapar covid 19 agar tetap semangat dan tidak keluar rumah selama masa Isolasi.

    Kapolsek Laweyan AKP Bobby Anugrah Rachman,SIK.MH menyampaikan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Jajar Polsek Laweyan merupakan bentuk kepedulian Polri dalam penanganan covid 19 upaya memberikan motivasi dan dukungan kepada warga yang terpapar covid 19 untuk menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

    “Bhabinkamtibmas Kelurahan Jajar Aipda Sugiharto bersama dengan Linmas melaksanakan Penyaluran bantuan kepada warga yang sedang menjalani Isoman di wilayah kelurahan Jajar berupa Nasi Kotak,” ungkap AKP Bobby.

    “Kegiatan tersebut dilaksanakan guna meringankan beban makan sehari-hari selama menjalani Isoman di rumah, berikut melakukan pengecekan perkembangan kesehatan bagi warga yang sedang Isoman sampai saat ini keadaan membaik dan sehat,” pungkasnya. (hms/via)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru