-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mobilnya Masuk Jurang, Neno Warisman Kecelakaan Tunggal di Rembang

    BeritaSolo.com
    Selasa, 23 Februari 2021, 06.10.00 WIB Last Updated 2021-02-22T23:10:06Z
    Mobilnya Masuk Jurang, Neno Warisman Kecelakaan Tunggal di Rembang

    BERITA SOLO ■ Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa mobil bak terbuka di jalan Desa Panusupan, Kecamatan Rembang, Kabupaten PurbaIingga, pada Minggu (21/2/2021). Mobil berwarna putih tersebut keluar jalur kemudian menabrak tanggul jembatan dan masuk jurang sedalam sepuluh meter.

    Kapolsek Rembang AKP Sunarto mengatakan, kecelakaan menimpa mobil bak terbuka bernomor polisi R-1668-KL. Mobil dikemudikan oleh Neno Warisman (27) warga Desa Panusupan Kecamatan Rembang.

    “Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun pengemudi mobil mengalami sejumlah luka dan harus dirawat di klinik kesehatan yang tidak jauh dari lokasi kejadian,” kata kapolsek.

    Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian mobil melaju dari arah timur menuju Desa Panusupan. Saat melintas di jalan menurun mobil justru melaju tidak terkendali sehingga menabrak tanggul jembatan dan masuk ke jurang.

    “Mobil diperlukan evakuasi karena masuk ke jurang sedalam kurang lebih sepuluh meter. Evakuasi dilakukan polisi bersama warga desa setempat,” kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan, setelah berlangsung beberapa jam akhirnya mobil berhasil dievakuasi dari jurang. Kemudian mobil dibawa ke bengkel terdekat untuk mendapatkan perbaikan.

    ■ Imam Santoso / Hms
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU