-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lagi, Mayat Wanita Ditemukan di Saluran Irigasi Desa Bojongsari

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 30 Januari 2021, 20.06.00 WIB Last Updated 2021-01-30T13:06:36Z
    Lagi, Mayat Wanita Ditemukan di Saluran Irigasi Desa Bojongsari

    BERITA SOLO ■ Mayat perempuan lanjut usia (lansia) ditemukan di saluran irigasi wilayah Desa/Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga, pada Sabtu (30/1/2021). 

    Polisi dari Polsek Bojongsari Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

    Kapolsek Bojongsari AKP Imam Hidayat mengatakan, bahwa mayat perempuan yang ditemukan diketahui bernama Marsiah (75) warga Desa Bojongsari RT 3 RW 2. Korban pertama kali ditemukan oleh warga dan sejumlah pemancing yang melintas di lokasi sekitar jam 12.30 WIB.

    "Saat ditemukan mayat dalam kondisi tertelungkup di saluran irigasi yang lokasinya dari SMK Negeri 1 Bojongsari ke arah barat," kata kapolsek.

    Polisi yang datang kemudian memasang garis polisi, melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Selanjutnya bersama Inafis Polres Purbalingga serta dr Siti Farhatun dari Puskesmas Bojongsari memeriksa jenazah korban.

    Kapolsek menjelaskan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau dugaan tindak pidana. Setelah dilakukan identifikasi diketahui korban mengalami luka di bagian pelipis, mulut dan telinga mengeluarkan darah. Penyebab luka tersebut diduga akibat benturan saat korban terjatuh. 

    "Dimungkinkan korban terpeleset dan terjatuh saat berada di saluran irigasi tersebut. Akibatnya kepala korban terbentur bongkahan cor. Karena kondisi di lokasi licin dan arusnya deras," kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan dan dipastikan tidak ada unsur tindak pidana kemudian jenazah korban kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai suatu musibah.

    Dari keterangan pihak keluarga sebelum ditemukan meninggal korban berpamitan akan pergi mencari bengkuang pada pagi hari. Di dekat lokasi penemuan mayat ditemukan juga keranjang berisi bengkuang.

    (Imam Santoso/Hms)
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU