-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Satlantas Polres Purbalingga Ajak Masyarakat Ingat Perjuangan Pahlawan

    BeritaSolo.com
    Rabu, 11 November 2020, 02:31 WIB Last Updated 2020-11-10T19:31:26Z
    Satlantas Polres Purbalingga Ajak Masyarakat Ingat Perjuangan Pahlawan

    BERITA SOLO ■ Satlantas Polres Purbalingga menggelar penerangan keliling (Penling) tertib lalu lintas kepada pengguna jalan di simpang empat Taman Usman Janatin, Selasa (10/11/2020). Namun ada hal yang berbeda dalam sosialisasi yang dilaksanakan kali ini. 

    Polisi dari Satlantas Polres Purbalingga membawa gambar pahlawan nasional. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengingatkan para pengguna jalan yang melintas tentang Hari Pahlawan yang hari ini diperingati.

    Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Fadli, SH, SIK mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan penling tentang tertib lalu lintas dan patuh protokol kesehatan kepada pengguna jalan. Dalam kegiatan sekaligus kita ingatkan pengendara yang melintas tentang peringatan Hari Pahlawan.

    "Kita tampilkan gambar pahlawan saat kegiatan. Tujuannya agar masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintas selalu mengingat sejarah perjuangan para pahlawan bangsa," jelasnya.

    Lebih lanjut disampaikan, dalam kegiatan juga kita sisipkan dengan kuis. Bagi pengendara yang bisa menebak nama-nama pahlawan kita berikan hadiah berupa helm dan sembako. Selain itu, karena masih dalam masa pandemi Covid-19 kita juga bagikan masker dan hand sanitizer.

    "Dengan kegiatan yang sudah dilakukan diharapkan para pengguna jalan juga bisa menjadi pahlawan bagi dirinya sendiri khususnya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 melalui patuh terhadap protokol kesehatan," ucapnya.

    (Imam Santoso/Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru