-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Aksi Simpatik Ops Zebra 2020, Satlantas Polres Purbalingga Bagikan Paket Buah Gratis

    BeritaSolo.com
    Jumat, 06 November 2020, 20:24 WIB Last Updated 2020-11-06T13:24:10Z
    Aksi Simpatik Ops Zebra 2020, Satlantas Polres Purbalingga Bagikan Paket Buah Gratis

    BERITA SOLO ■ Satlantas Polres Purbalingga membagikan paket buah secara gratis kepada pengguna jalan di lingkar alun-alun, Jumat (6/11/2020) pagi. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Candi 2020.

    Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Fadli, SH, SIK mengatakan bahwa hari ini dalam rangka Operasi Zebra Candi 2020, Satlantas Polres Purbalingga menggelar kegiatan simpatik bernama Jumat Berkah Berbagi Buah. Kita bagikan paket buah kepada pengguna jalan di seputaran alun-alun.

    "Maksud dari tema ini adalah kita membagikan paket buah secara gratis kepada masyarakat bertepatan pada hari Jumat dengan harapan mendapatkan berkah dan dapat bermanfaat bagi masyarakat," katanya. 

    Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan adanya pembagian paket buah ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas masyarakat. Selain itu kita juga bagikan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan pembagian pamflet tentang tertib lalu lintas.

    Selain pembagian paket buah, disampaikan juga imbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas. Diingatkan agar saat berkendara selalu membawa surat-surat kendaraan, memakai helm bagi pengendara sepeda motor dan melengkapi kelengkapan kendaraan lainnya.

    "Kita juga imbau masyarakat untuk patuh protokol kesehatan mulai dari memakai masker, menerapkan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun," pungkasnya.

    ■ Imam Santoso/Hms


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru