-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Truk Bermuatan Pasir Terguling di Kemangkon

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 05 September 2020, 21:31 WIB Last Updated 2020-09-05T14:31:25Z
    Truk Bermuatan Pasir Terguling di Kemangkon

    BERITA SOLO ■ Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan raya Desa Kedungbeda, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, pada Sabtu (5/9/2020) siang.

    Sebuah truk bermuatan pasir terguling dan muatan tumpah ke jalan.

    Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar menyampaikan kecelakaan menimpa dump truk jenis Toyota Dyna bernomor polisi AD-1754-AU. Pengemudi truk diketahui bernama Adi Purwoko (30) warga Desa Pekaja, RT 9 RW 2 Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas.

    Berdasarkan keterangan yang diperoleh, sebelum kejadian truk bermuatan pasir melaju dari Desa Kedungbenda dengan tujuan Kalibagor, Banyumas. Kurang lebih 100 meter sebelum Jembatan Linggamas, diduga karena As roda truk patah sehingga truk terguling dan roda kanan lepas.

    “Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi dan penumpangnya selamat. Namun muatan berupa pasir tumpah dan menutup separuh jalan,” jelasnya.

    Kapolsek menambahkan anggota yang mendatangi lokasi kemudian mengatur arus lalu lintas di tempat kejadian. Hal itu untuk mencegah kemacetan arus sambil menunggu proses evakuasi.

    Truk kemudian dievakuasi dengan cara memindahkan muatan terlebih dahulu ke kendaraan lain. Selanjutnya kendaraan yang terguling dievakuasi bersama warga sekitar dan dipindahkan dari tengah jalan.

    ■ Imam Santosa/ Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru