-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danlanud Adi Soemarmo Buka Latganda Setukpa A-23

    EDITOR
    Senin, 14 September 2020, 15.07.00 WIB Last Updated 2020-09-14T08:07:30Z
     Danlanud Adi Soemarmo Buka Latganda Setukpa A-23

    BERITA SOLO ■ Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav. I Nyoman Suadnyana S.T., M.M. memimpin upacara pembukaan Latihan Berganda siswa Setukpa Angkatan ke-23, bertempat di Lapangan Setukpa Lanud Adi Soemarmo, pada Senin (14/09/2020).

    Komandan Lanud menyampaikan, bahwa sasaran latihan berganda ini agar siswa memiliki keterampilan perorangan dan kelompok sebagai calon perwira TNI-AU di bidang kemiliteran.

    "Sebagai sarana untuk mengukur kemampuan siswa dalam menerima pelajaran yang telah diberikan," ujar Kolonel Nav. I Nyoman Suadnyana S.T., M.M.

    Untuk memperoleh hasil maksimal dari latihan berganda tersebut, Kolonel Nav. I Nyoman Suadnyana S.T., M.M berpesan kepada para siswa, agar melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh, penuh semangat.

    "Patuhilah semua prosedur yang berlaku dengan mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan latihan serta tetap menjaga kesehatan," pesannya.

    Ia pun menambahkan, bahwasannya Motto tetap semangat, badai pasti berlalu, harus selalu ada dalam setiap jiwa para siswa. Sehingga tujuan latihan dapat tercapai.

    Diakhir sambutannya, Danlanud menekankan kepada seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan latihan ini, untuk menyikapi penyebaran Covid-19 yang sedang melanda.

    "Saat ini, kita agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga kegiatan latihan dapat tetap tercapai. Usahakan seminimal mungkin adanya kontak langsung dengan masyarakat umum, agar antisipasi tertular dari Covid-19 dapat terjaga," tegas Danlanud.

    Latganda siswa Setukpa Angkatan ke-23 ini diikuti sebanyak 340 siswa, direncanakan berlangsung dari tanggal 14 sampai dengan 18 September 2020 dengan lokasi latihan di wilayah Sambi dan Simo Kabupaten Boyolali, jawa tengah.

    ■ DasepMaulana/Hms
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...