-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Babinsa Kemangkon Melaksanakan Pengamanan Pembagian PKH di Desa Karangtengah

    EDITOR
    Minggu, 16 Agustus 2020, 09.30.00 WIB Last Updated 2020-08-16T02:30:41Z
      Babinsa  Kemangkon Melaksanakan Pengamanan Pembagian PKH di Desa Karangtengah

    BERITA SOLO ■  Guna menjaga Keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya, Babinsa koramil 06/Kemangkon Serda Doso W. turut melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan dalam pendistribusian program bantuan pemerintah PKH (progam keluarga harapan).

    Kegiatan tersebut bertempat dilaksanakan di rumah Ibu Siti, agen BRI link RT 12/RW 06, Desa Karangtengah, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga (15/08/2020).

    Pembagaian PKH Tahun 2020 yang disalurkan  kepada  PKH reguler sebanyak 251 KK dan PKH non reguler sebanyak 101 KK. Pembagian PKH dengan indek Rp 200.000, 00 berupa sembako yaitu beras 13 Kg, telur 1 Kg, bawang merah 1/2 Kg, kacang tanah 1/4 Kg, jeruk 1 Kg dan sayuran.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Karangtengah, Babinsa , Bhabinkamtibmas, anggota BRI link dari desa dan warga penerima PKH. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini memperhatikan protokol kesehatan.

    Kades Karangtengah R. Indriawan Setya H. mengatakan,” PKH sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan dan Program Perlindungan Sosial ini terbukti cukup berhasil dalam upaya menanggulangi kemiskinan yang dihadapi oleh masyarakat di Desa Karangtengah saat pandemik Covid-19 saat ini,” katanya.

    Di tempat yang sama, Babinsa Desa Karangtengah Serda Doso W. mengatakan,” hadirnya Babinsa di kegiatan tersebut merupakan wujud toleransi dimana TNI merupakan sayap negara yang selalu siap membantu serta mengamankan dalam pembagian PKH ini,” tuturnya.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...