-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Rumah Warga Dukuh Gondang Roboh, Begini Respon Babinsa Koramil 10 Sambi

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 04 November 2023, 22:35 WIB Last Updated 2023-11-04T15:44:00Z

    BERITA SOLO | BOYOLALI — Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Dwi Hariyanto mendatangi rumah ibu Sri di Dukuh  Gondang rt 04 rw 04 Desa Sambi, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali yang telah roboh, ( 04/11/23)

    Di ketahui bahwa diwilayah Sambi terjadi hujan deras disertai angin pada pukul 21.00 kemarin malam, pada pukul 04.00 wib pagi.

    Menurut bapak Ngatiyo dan bapak Ranto, saat berangkat ke masjid untuk sholat subuh,  mereka  melewati rumah ibu Sri dan masih dalam keadaan baik, selesai sholat subuh bapak Ranto  mendahului pulang ke rumah dan mendapati rumah ibu Sri sudah roboh.

    Kemudian bapak Ranto  kembali ke masjid dan melaporkan kejadian tersebut ke Ngatiyo yang masih di masjid  dan kemudian melaporkan ke ketua rt 04 rw 04 Desa Sambi.

    Babinsa Serka Dwi Hariyanto  mengatakan, rumah bu Sri yang sebagian besar masih menggunakan material kayu dan bambu yang sudah mulai usang /lapuk, sehingga tidak kuat menahan beban genteng yang basah akibat hujan semalam. 

    Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materil diperkirakan sebesar 25.000.000.

    “Kami dan relawan serta instansi terkait bergerak cepat, rencananya pagi ini kami akan langsung mengevakusi materil puing-puing rumah ibu Sri yang roboh," pungkas Babinsa. (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru