-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Hari Ke-20 TMMD, Sasaran Fisik Jembatan Dukuh Brahu-Muning Menyisakan Pekerjaan Finishing

    BeritaSolo.com
    Kamis, 12 Oktober 2023, 07:44 WIB Last Updated 2023-10-12T00:44:58Z

    BERITASOLO.COM | SUKOHARJO TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2023, Kodim 0726/Sukoharjo, di Desa Celep Kec. Nguter,  Kab. Sukoharjo memasuki hari ke-20. 

    Tampak Sasaran Fisik pembuatan Talud Jembatan dan Pembangunan Jembatan penghubung Dk. Muning - Dk. Brahu telah tercapai 93%, sedangkan pembuatan Talud jembatan telah mencapai progress 98 %.

    Tampak anggota Satgas dan warga bergotong royong melaksanakan pekerjaan finishing diantaranya pemasangan pagar jembatan, pengacian dan sebagian lagi melaksanakan pengecatan. Semoga keberadaan jembatan ini kelak secara maksimal dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat di kedua dukuh tersebut.

    "Untuk jembatan telah kita kerjakan secara maksimal, Sasaran Fisik jembatan ini sudah hampir selesai dikerjakan, tinggal menyisahkan sekitar 7 % lagi pengerjaan," kata Pasiterdim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono.

    Sementara itu, Danramil 02 Nguter Kapten Inf Sumardi mengatakan bahwa pekerjaan fisik dalam pelaksanaan program TMMD terus dipantau agar tercapai target pekerjaan dengan tetap mengutamakan kualitas pekerjaan sehingga aman dan bermanfaat bagi masyarakat dukuh Brahu dan dukuh Muning.

    Menurut Danramil, keterlibatan warga masyarakat dari berbagai elemen bersama prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ini merupakan implementasi nyata dari wujud kemanunggalan TNI - rakyat.

    "Semoga dengan adanya TMMD Tahap III Tahun 2023 Kodim 0726/Sukoharjo ini dapat kembali menumbuhkan semangat gotong royong dalam warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari," imbuh Danramil.(Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru