-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Diduga Api Dari Puntung Rokok, Babinsa Bantu Padamkan Kebakaran Lahan Di Cepogo

    BeritaSolo.com
    Minggu, 10 September 2023, 10:59 WIB Last Updated 2023-09-10T03:59:37Z

    BERITA SOLO |  BOYOLALI — Babinsa Koramil 06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali  Sertu Mansur membantu proses pemadaman kebakaran lahan di Desa Jelok, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Minggu ( 10/09/23)

    Kebakaran lahan terjadi pada hari Sabtu sekitar pukul 11.30 WIB di lahan seluas sekitar 400 M2 milik warga di Dukuh Randu Desa Jelok, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali.


    “Kami mendapatkan informasi dari warga bahwa telah terjadi kebakaran lahan di desa binaan, segera kami menghubungi Unit Damkar Kabupaten Boyolali untuk membantu memadamkan api,”jelas Babinsa.

    Lebih lanjut dikatakan, kami segera menuju ke lokasi untuk membantu pemadaman, sambil menunggu mobil pemadaman datang kami bersama masyarakat setempat berupaya memadamkan api dengan alat seadanya.

    Sekitar pukul 12.00 Wib  mobil Damkar tiba di lokasi kebakaran dan langsung memadamkan api di bantu oleh Babinsa dan warga setempat. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.30 Wib

    Di tempat terpisah, Danramil 06/Cepogo Kapten Inf Sri Suraya mengatakan, "tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian materiil sekitar 400 M2 lahan perkebunan masyarakat yang berisi pohon rambutan dan semak belukar hangus terbakar,” ujarnya.

    Kebakaran diduga disebabkan oleh puntung rokok yang masih menyala yang dibuang oleh warga yang sedang mencari rumput yang melintas di lahan tersebut. (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru