-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Peduli Kesehatan Warga, I Putu Gopi Caleg Muda Nusantara Beberkan Program Kerja

    BeritaSolo.com
    Rabu, 23 Agustus 2023, 12:01 WIB Last Updated 2023-08-23T05:01:35Z
     

    BERITA SOLO | Menghadapi pemilu tahun 2024, baik parpol maupun calon legislatif sudah mempersiapkan diri. Salah satu calon legislatif DPR RI Dapil VI Jateng I Putu Gopi yang juga sebagai Pemuda Nusantara dari Partai kebangkitan Nusantara (PKN) berancang-ancang untuk maju sebagai calon anggota DPR RI mewakili wonogiri, karanganyar dan sragen 2024 ini.

    I Putu Gopi mengatakan, "Ini adalah bentuk pengabdian saya terhadap partai kebangkitan nusantara, kususnya pada ketua mahkamah agung Gede Pasek Suardika yang sudah saya anggap sebagai orang tua sendiri, serta Ketum Anas Urbaningrum yang merupakan panutan saya," Ucap I Putu Gopi, pada Rabu (23/8).

    Menurutnya, semua ini diawali dengan "Om Awighnam astu namo sidham", yang artinya Ya Tuhan, semoga atas perkenan-Mu, tiada suatu halangan bagi hamba memulai pekerjaan ini dan semoga berhasil baik. 

    Disela sela wawancaranya, Gopi juga memaparkan hal lain, yaitu dalam memaksimalkan peran serta rakyat Nusantara dalam mengatasi ekonomi dan kesehatan masyarakat yang lebih merata sehingga tidak ada lagi kesulitan.

    "Yang terpenting hari ini Program programnya  yang ditujukan untuk membantu meringankan beban kebutuhan pangan dan kesehatan harian masyarakat kecil," tuturnya.
     
    Menurut I Putu Gopi, masih banyak rakyat yang belum dapat menjangkau kebutuhan pokok secara optimal dan kesehatan rakyat kususnya dapil saya. 

    Ia menambahkan, PKN sebagai partai nomor urut 9 akan terus berkomitmen meluaskan jangkauan beragam program-program tersebut ke berbagai wilayah. Dengan begitu, masyarakat dari berbagai wilayah lain juga sadar arti pentingnya kebutuhan pokok dan pentingnya kesehatan rakyat.

    “Buat rakyat Wonogiri, Karanganyar dan Sragen, cepat tempel stiker PKN atau bendera bendera PKN di pintu dan depan rumah kalian dan nanti kawan kawan PKN akan datang, silaturahmi menyapa,” katanya dengan penuh semangat. (rl/by)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru