-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    AAL Tertibkan Hukum dan Administrasi, Seklem AAL Buka Audit Internal

    BeritaSolo.com
    Kamis, 10 Agustus 2023, 19:46 WIB Last Updated 2023-08-10T12:46:40Z

    BERITA SOLO | SURABAYA — Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabawati membuka Audit Internal AAL Triwulan (TW) III tahun 2022  yang digelar di gedung Maspardi, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya,  Kamis (10/8).   
       
    Seklem AAL dalam amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan Audit Internal AAL merupakan implementasi fungsi kontrol pemimpin dalam upaya mengoptimalkan kinerja organisasi
    sehingga diharapkan dapat menghindari sekecil mungkin terjadinya penyimpangan q penyalahgunaan wewenang serta bisa dipertanggung jawabkan. Rabu kemarin (8/8/2023).

    Sementara sasaran  Audit Internal ini adalah wpelaksanaan program kerja dan anggaran TW III tahun anggaran 2022 hingga TW II tahun anggaran 2023. Tim akan mengawasi sejauh mana hasil yang telah dicapai oleh Satker Resimen, Operasi Pengajaran (Opsjar), Detasemen Markas (Denma) dan Primkopal AAL.    

    Adapun pokok sasaran Audit  Internal ini meliputi pembinaan bidang operasional pendidikan, yang meliputi administrasi
    pendidikan, proses belajar mengajar, latihan, pengasuhan Taruna AAL,  pembinaan latihan anggota tetap AAL dan pembinaan bidang sumber daya yang meliputi bidang Personel,  Keuangan, Material dan Logistik.

    Seklem berharap tiap Sub Satker yang menjadi obyek Tim Audit dapat memberikan keterangan dan data-data sesuai dengan kondisi yang ada secara transparan, benar dan obyektif. Hal ini sangat bermanfaat bukan hanya untuk peningkatan tertib hukum dan administrasi serta terwujudnya kinerja organisasi yang lebih berdaya guna, berhasil guna, bersih dan bertanggung jawab, tetapi juga dapat menghindarkan dari kemungkinan terjadinya penyimpangan  dan kekeliruan.
    Adapun  Ketua Tim Pengawasan Internal AAL TW III  kali ini  Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati beserta 11 anggota lainnya. (Pen/AAL/R)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru