-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Undang Jokowi Dan 3 Bacapres, PKN: Anas Urbaningrum Bakal Menyampaikan Pidato Politik

    BeritaSolo.com
    Jumat, 14 Juli 2023, 03:47 WIB Last Updated 2023-07-13T20:50:52Z

    BERITA SOLO | JAKARTA — Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) hari ini, Jumat (14/7) menggelar musyarawah luar biasa (Munaslub) hingga tanggal 16 Juli 2023 di Jakarta.

    Agenda utama dalam Munaslub PKN tersebut bakal menetapkan Anas Urbaningrum sebagai ketua umum (ketum).

    Selain itu, Partai Kebangkitan Nusantara yang akan diketuai Anas Urbaningrum tersebut, sudah merencanakan agenda besar setelah Munaslub.

    Adalah Sekjen PKN Sri Mulyono memberi kabar ihwal ini kepada awak media di Kantor Pimpinan Nasional (Pimnas) PKN, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (13/7).

    Mulyono mengatakan, bahwa setelah Munaslub, akan ada lagi pidato politik dari Anas Urbaningrum.

    "Nanti setelah munaslub ini, akan ada acara besar PKN yaitu acara pidato politik Mas Anas, yang benar-benar pidato politik beliau," kata Mulyono. 

    Rencananya, kata Mulyono, agendanya nanti akan mengundang para partai politik lainnya, termasuk Presiden Joko Widodo hingga Bacapres Ganjar Pranowo, Anies Baswedan hingga Prabowo Subianto.

    "Nanti pada acara pengukuhan itu kita akan undang parpol, undang presiden dan akan mengundang para calon presiden, kenapa munaslub ini sederhana, karena calon presidennya belum ada nanti pas pengukuhan kita menunggu capres ditetapkan, capres cawapres ditetapkan," kata Mulyono. 

    Mulyono menyebut ada agenda Anas Urbaningrum akan berpidato politik dihadapan Presiden Jokowi, dan para Ketua Umum Partai hingga Bacapres. 

    "Para calon presiden juga akan kita kasih bicara pada acara tersebut. Itu rencana PKN dalam waktu dekat ini," imbuhnya. (by/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru