-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Babinsa Kratonan Bantu Distribusikan Bantuan Beras Kepada Warga

    BeritaSolo.com
    Minggu, 23 Juli 2023, 08:46 WIB Last Updated 2023-07-23T01:46:49Z

    BERITA SOLO | SURAKARTA — Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu suwarno dan koptu Resbianto bersama Babinkamtibmas Bantu distribusikan bantuan beras kepada warga Kelurahan kratonan  bertempat di pendopo  kelurahan kratonan jln. pringodani Kecamatan serengan, Kota Surakarta. (22/03/ 2023) 

    Bantuan langsung beras yang ditempatkan di pendopo tersebut diperuntukan bagi warga yang kurang mampu. Setiap warga mendapatkan 10 kg/ di berikan pada maysrakat sekitarnya kususnya di Kelurahan Kratonan.

    Bantuan sosial non tunai, dibagikan dengan secara langsung kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Kratonan dan didampingi secara langsung oleh Babinsa dan Babinkamtibmas, Linmas kelurahan.

    "Kegiatan ini merupakan salah satu tugas Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan sehingga diharapkan bantuan paket sembako berisikan 1 karung beras dengan kemasan 10 Kg dibagikan tepat sasaran dan di peruntukan bagi yang benar- benar membutuhkan," katanya.

    Sertu suwarno juga menyampaikan akan terus melakukan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru