-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Jelang Idul Fitri, Babinsa Koramil 07 Gatak Pantau Arus Penumpang KRL Stasiun Gawok

    BeritaSolo.com
    Senin, 10 April 2023, 14:41 WIB Last Updated 2023-04-10T07:41:18Z

    BERITASOLO.COM | SUKOHARJO — Di bulan Ramadhan ini, anggota Koramil 07 Gatak tetap intensif melaksanakan patroli melaksanakan pemantauan wilayah di Kecamatan Gatak. Seperti yang dilakukan oleh Sertu Imron Rosyidi, Babinsa Koramil 07 Gatak tersebut tampak menyambangi para pegawai Stasiun Gawok Jl. Pajang Gawok, Dusun II, Luwang, Kec. Gatak, Kabupaten Sukoharjo Kec. Gatak, Sukoharjo.

    "Keamanan lingkungan termasuk di area-area publik dan Fasilitas umum menjadi prioritas pelaksanaan patroli kami dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, hal ini dikaitkan dengan meningkatnya arus transportasi umum pada bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri," ungkap Babinsa Sertu Imron, pada Senin (10/04/23) .

    PPKM akibat Pandemi covid 19 sudah dicabut, meski demikian direkomendasikan kita harus tetap disiplin menggunakan masker ditengah aktifitas kita di tempat-tempat umum, Indonesia sedang menuju pemulihan pasca pandemi kita tetap diminta hati-hati dan waspada. Pemakaian masker di keramaian merupakan hal yang positif dan harus tetap dilanjutkan dengan tujuan kesehatan.

    Dalam pelaksanaan pemantauan Keamanan dan Kondusifitas di Stasiun Gawok ini terlihat para pengguna KRL jurusan Solo-Yogja ini tertib naik dan turun dari KRL. Arus penumpang terpantau aman tidak ada penumpukan ataupun antrian calon penumpang. (agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru