-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Pantau Kondusifitas Wilayah, Babinsa Prambanan Lakukan Patroli Malam

    Redaksi
    Rabu, 15 Maret 2023, 21:20 WIB Last Updated 2023-03-15T14:20:20Z

    BERITA SOLO | KLATEN — Ciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan kondusif, Babinsa Kebondalem Kidul Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten Serda Suryatmojo melaksanakan patroli malam sekaligus menghimbau warga agar aktif menjaga kamtibmas.

    Dalam pelaksanaan patroli, Serda Suryatmojo memberikan himbauan kepada warga untuk ikut bersama-sama peduli dan aktif dalam menjaga kondisi Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah lingkungannya masing-masing.

    Menurut Serda Suryatmojo, tujuan pelaksanaan patroli untuk melakukan pengawasan dan pemantauan wilayah yang menjadi tanggung jawab Babinsa khususnya di wilayah Desa Kebondalem Kidul

    “Kami akan terus berpatroli menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, supaya warga masyarakat yang ada Desa Kebondalem Kidul dan sekitarnya merasa aman, nyaman,” ujar Babinsa,  hari ini.

    Lebih lanjut Babinsa Serda Suryatmojo menambahkan bahwa upaya menjaga kamtibmas tidak hanya dilakukan dengan kegiatan pemantauan wilayah. 

    Selain itu juga dilakukan dengan cara menjalin keakraban dengan warga binaan, sehingga komunikasi sosial yang terjadi inipun juga tidak kalah pentingnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru