-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Ada Apa Babinsa Wonosari Datangi Kepsek SDN Duwet

    Redaksi
    Kamis, 02 Maret 2023, 20:54 WIB Last Updated 2023-03-02T13:54:28Z

    BERITA SOLO | KLATEN — Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menyambangi SDN 2 Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (2/3/2023)

    Serka Joko Sri Murningsih Selaku Babinsa Desa Duwet dalam berkomunikasi di sekolah SDN 1 Duwet dalam rangka saip memberikan wawasan kebangsaan terhadap siswa serta menyampaikan kewaspadaan tentang keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak anak dalam kegiatan belajar mengajar.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Kades Duwet Setyawan Donyanto, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Kepsek SDN 2 Duwet Andi S.Pd beserta guru-guru.

    Andi S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN 1 Duwet menyampaikan kepada Babinsa bahwa selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya.

    Kepala sekolah juga berharap Babinsa bisa membantu dalam mendidik generasi muda, memberikan wawasan kebangsaan terhadap siswa sehingga mampu meningkatkan nasionalisme sebagai potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia.

    “Semoga Kerja sama yang baik antara pemerintah Desa Duwet, Babinsa Desa Duwet dan SDN 2 Duwet tetap terjalin dengan Baik dan semoga kedepan Siswa Siswi SDN 2 Duwet Siswanya semakin bertambah dan semakin berprestasi,” pungkas Kepsek SDN 2 Duwet. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru