-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Marak Isu Penculikan Anak Di Klaten, Ini Himbauan Babinsa Ceper

    Redaksi
    Senin, 06 Februari 2023, 23:44 WIB Last Updated 2023-02-06T16:44:21Z

    BERITASOLO.COM | KLATEN — Maraknya informasi tentang penculikan anak menjadi perhatian, Serda Suparman Babinsa Desa Kuncen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan Komunikasi (Komsos) bersama warga Dukuh Kasihan Desa Kuncen Kecamatan Ceper, Minggu (5/02/2023).

    Terkait isu-isu penculikan tersebut, Serda Suparman menyampaikan himbauan bahwa sampai saat ini situasi di Kabupaten Klaten aman dan kondusif, dan tidak ada laporan yang masuk tentang penculikan anak.

    “Meskipun masih kondusif, tapi warga agar tetap waspada,” ungkap Serda Suparman

    Babinsa menegaskan kepada warga bahwa agar ditekankan terutama anak-anak agar tidak mudah percaya kepada orang asing, terutama yang baru ditemui.

    “Jangan mudah percaya pada orang asing, contoh kecil jika ada yang mengaku perwakilan dari orang tua yang menjemput ke sekolah, harus di pastikan dulu bahwa itu adalah orang suruhan dari orang tua. Untuk itu para guru di sekolah pun harus ikut memantau,” tegas Serda Suparman.

    Babinsa berharap kepada warga tingkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap para anak terkait isu penculikan anak yang akhir-akhir ini marak diperbincangkan. Dengan kesadaran masyarakat menjadi kunci terpenting untuk terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif sebagaimana harapan kita bersama. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru