-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Jaga Kebugaran, Danramil 12 Manisrenggo Pimpin Senam SKJ 88

    Redaksi
    Selasa, 24 Januari 2023, 13:00 WIB Last Updated 2023-01-24T06:00:10Z

    BERITA SOLO | KLATEN — Danramil 12/Manisrenggo Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Sukarman Pimpin Apel Pagi dilanjutkan Senam SKJ 88, di halaman Koramil 12/Manisrenggo. (24/1/2023)

    Bertempat di halaman makoramil 12/Manisrenggo, Kapten Inf Sukarman Pimpin langsung apel pagi dilanjutkan Senam SKJ 88 bersama anggota, hal ini merupakan salah satu upaya Danramil dalam komunikasi dengan bawahan.

    Dengan dihadapkan dengan jadwal kegiatan yang padat di sela sela kesibukan, Danramil menyempatkan diri untuk memimpin langsung kegiatan olahraga yaitu senam SKJ 88.

    Kapten Inf Sukarman mengungkapkan bahwa kegiatan olahraga bersama adalah untuk menjaga kebugaran badan agar tetap fit dalam menjalankan tugas. Selain itu juga untuk memupuk rasa kekeluargaan dan ikatan batin antara Pimpinan dan anggota secara umum dan tentunya akan menambah moril anggota sehingga akan dapat maksimal dalam menjalankan segala macam tantangan tugas setiap harinya.

    “Dalam kesempatan bisa berkumpul seperti ini, olahraga ringan yang menyehatkan sangat efektif dalam membangun kekompakan dan kebersamaan yang merupakan modal dasar untuk kesehatan serta sangat penting dalam mencapai visi dan misi serta pelaksanaan tugas pokok,” ungkap Danramil Kapten Inf Sukarman.

    “Olahraga sebagai sarana kita untuk melepas penat dengan padatnya kegiatan, Kita sebagai Prajurit harus menjaga kebugaran dan kesehatan,” pungkasnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru