-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Jelang Nataru, Muspika Wonosari Sidak Harga Pangan Di Pasar Teloyo

    Redaksi
    Jumat, 23 Desember 2022, 15:21 WIB Last Updated 2022-12-23T08:21:58Z

    BERITA SOLO | KLATEN — Serda Agus Triyono Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan sidak Bahan Pangan dan Harga Pangan di Pasar Teloyo, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Jumat (23/12/2022)

    Dalam pendampingannya, hadir dalam kegiatan tersebut dr. Banu Ka. Puskesmas Wonosari ll, Hariyanto S. Sos, MM mewakili Kecamatan Wonosari, Purwanto Kades Teloyo, Iptu Sunarto Wakapolsek Wonosari.

    Serda Agus Triyono Babinsa Koramil 22 Wonosari di sela-sela kegiatannya menyampaikan, bahwa kegiatan pendampingan sidak bahan pangan di pasar tersebut bertujuan untuk memantau perkembangan harga bahan kebutuhan pokok jelang Natal dan Tahun Baru 2023 di Pasar Desa Teloyo di Wilayah Binaan.

    “Bersama Muspika Wonosari, kita mendampingi menyidak beberapa bahan pokok yang ada di Pasar Teloyo untuk kestabilan harga menjelang Natal dan Tahun baru,” ungkap Babinsa Serda Agus Triyono.

    Ka. Puskesmas Wonosari ll saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa sidak harga bahan kebutuhan pokok di wilayah Kecamatan Wonosari untuk Pengecekan Bahan Pangan yang Kadaluarsa dan juga kestabilan harga.

    “Sidak ini difokuskan kepada bahan pokok penting diantaranya beras, gula, daging ayam broiler, daging sapi, minyak goreng curah dan telur,” ungkap dr. Banu.

    "Dalam sidak, hanya minyak goreng curah yang memang dibatasi, tetapi sampai saat ini minyak goreng curah masih tersedia,” pungkasnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru