-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Nafsu Lihat ABG Bercelana Pendek, Bermodal Pulsa Kakek Ini Nekad Cabuli Pelajar SMP

    BeritaSolo.com
    Senin, 07 Juni 2021, 17.08.00 WIB Last Updated 2021-06-07T10:08:44Z

    BERITA SOLO ■ Seorang pria berinitial NM, 52 tahun, Warga Kecamatan Wonogiri Kota nekat menyetubuhi KD, ABG berusia 13 tahun, yang merupakan tetangganya sendiri. 

    Aksi yang dilakukan NM ini sungguh memprihatinkan, mengingat sang korban seringkali bermain bersama cucunya.

    Menurut pengakuannya, tindakan bejat yang dilakukan Nadi sudah dilakukannya sejak Februari hingga Mei lalu. Sudah tiga kali pelaku menikmati tubuh korban yang masih duduk di kelas VII SMP tersebut.

    Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing didampingi Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Supardi mengatakan, atas perbuatannya, NM disangkakan Pasal 81 ayat 2 Undang undang Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2016 perubahan kedua atas Undang undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan anak.

    "Hukuman penjara minimal lima tahun paling lama 15 tahun. Dan juga denda paling banyak lima miliar rupiah,” kata dia di Mapolres Wonogiri, belum lama ini.

    Modus yang dilakukan NM adalah membujuk rayu korban agar mau diajak berhubungan badan. Dijelaskannya, tersangka dan korban sangat dekat karena bertetangga. Pelaku beberapa kali memberikan uang dan membelikan pulsa korban.

    "Pelaku melakukan aksinya di rumahnya sendiri. Korban diajak ke rumahnya kemudian pintu dikunci. Korban disuruh melayani. Kalau tidak mau melayani, mau dilaporkan orang tuanya,” kata Supardi.

    Perilaku bejat NM terkuak saat handphone korban yang dibawa orangtuanya pada Sabtu (22/5) lalu. Saat itu, tiba-tiba masuk pesan dari pelaku yang menanyakan kesalah-pahaman yang terjadi di keluarga korban.

    Curiga dengan pesan itu, orangtua korban membalas dengan kalimat “Lha kalo aku hamil gimana pakde”. Tak mengetahui handphone dibawa orangtua korban, NM membalasnya dengan kata-kata “la gak lah Nok kemaren kan masih merah gimana apa sekarang kt berhenti dulu piye kalau pendapatku, tp aku manut kamu nok”.

    Dari balasan pelaku, orangtua korban membuat kesimpulan bahwa anaknya sudah digagahi oleh NM. Korban pun ditanya orangtuanya dan akhirnya mengaku bahwa telah disetubuhi Nadi sebanyak tiga kali, sambil menangis.

    “Keluarga korban lalu mendatangi rumah pelaku, mengkonfirmasi soal pengakuan korban. Pelaku juga mengakuinya dan kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian,” kata dia.

    Pelaku pun akhirnya diamankan pihak kepolisian. Selain itu, polisi menyita barang bukti sejumlah pakaian korban dan handphone milik tersangka.

    Saat ditampilkan di hadapan wartawan, NM mengaku awalnya tidak berencana menyalurkan nafsu birahinya kepada korban. Namun akhirnya dia tergiur kemolekan tubuh korban.

    NM juga mengatakan korban sering menyambangi rumahnya. Di rumah pelaku, korban sering mengajak bermain cucunya. Bahkan, NM menganggap korban seperti anaknya sendiri.

    “Mungkin karena saat itu dia pakai celana pendek saya jadi nafsu. Ketempelan setan mungkin,” kata kakek satu cucu yang bekerja serabutan itu.

    ( Pipit Utari /Hms )

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU