-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Peringati Hari Kesaktian Pancasila Polres Purbalingga Gelar Baksos

    Redaksi
    Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:17 WIB Last Updated 2022-10-01T10:17:10Z

    BERITA SOLO | PURBALINGGA – Polres PurbaIingga mengisi peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan menggelar bakti sosial (Baksos) di sejumlah tempat. Kegiatan dilaksanakan usai upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Sabtu (1/10/2022).

    Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila kami menggelar bakti sosial. Kegiatan dilaksanakan dengan membagikan paket beras bagi masyarakat yang membutuhkan.

    "Momen peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini, kami gunakan untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan," ucapnya.

    Disampaikan bahwa bakti sosial dilaksanakan dengan berkeliling wilayah. Sasaran bakti sosial yaitu para tukang becak, tukang ojek, tukang parkir, tukang sapu jalan, pedagang keliling dan sejumlah warga membutuhkan lainnya.

    Kapolres berharap bantuan sosial yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah kenaikan harga BBM.

    "Kami berharap bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat kurang mampu," jelasnya.

    Dari pantauan kegiatan baksos dilaksanakan oleh dua tim yang masing-masing dipimpin oleh Kapolres Purbalingga dan Kabag Ops. Baksos dilaksanakan di wilayah Kecamatan Purbalingga, Kecamatan Kalimanah dan Kecamatan Padamara.

    Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru