-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Hari Santri, 80 Santri Ponpes Darul Qur'an Waddawah Dapat Sarung

    Redaksi
    Senin, 24 Oktober 2022, 18:17 WIB Last Updated 2022-10-24T11:17:44Z

    BERITASOLO.COM | JAYAPURA – Sejumlah 80 Santri Darul Qur'an Waddawah Kota Jayapura Papua adakan do'a bersama dalam rangka Hari Santri Nasional tahun 2022, pada Sabtu (22/10/2022)

    Acara tersebut di laksanakan di Pondok Pesantren Darul Qur'an Waddawah Kota Jayapura Papua.

    Selain do'a bersama acara di lanjutkan permainan futsal Sarung dan diakhiri dengan pembagian Sarung sebagai apresiasi dari wujud kepedulain PW AMK kota Jayapura.

    Hadir Ketua PW Angkatan Muda Ka'bah Provinsi Papua, Sumardi.

    Dalam sambutanya, Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda perdana yang lakukan setelah mendapatkan mandataris sebagai pengurus AMK Papua. 

    "Insha Allah sembari menunggu pelantikan kita terus melakukan kegiatan sebagai konsolidasi AMK di tanah Papua. Selanjutnya kita mengagendakan kegiatan anjangsana ke panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di kota Jayapura," ucapnya.

    "Alhamdulillah kegiatan perdana ini di mulai dari pondok pesantren bersama santri, hal ini sejalan dengan PPP dimana identik dengan ulama, kiyai, santri dan pesantren," tandasnya.

    "Kami berharap AMK terus aktif dan membantu PPP dalam memperjuangkan kepentingan umat terutama di tanah Papua ini," tambahnya.(suhirman)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru