-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Bupati Pemalang Adakan Kegiatan Safari Olah Raga Dan Penyaluran Bantuan Sosial

    BeritaSolo.com
    Kamis, 07 Juli 2022, 17:00 WIB Last Updated 2022-07-07T10:00:54Z

    BERITASOLO.COM | PEMALANG – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, mengadakan kegiatan Safari Olah Raga di wilayah Kecamatan Comal.

    Diikuti Kepala Desa se- Kecamatan Comal ada 3 kegiatan yakni, Penyerahan Bantuan kepada anak-anak didik di Pondok Tahfidz Qur'an Ibnu Khudzaifah Ranting Muhammadiyah Purwoharjo 1 berupa alat-alat belajar.

    Selain itu, ada  Bantuan anggaran dana pembangunan Pondok pesantren  berupa uang tunai sebesar 30 juta, di Masjid At Taqwa, Kelurahan Purwoharjo dilanjutkan Pertandingan Persahabatan Sepak Bola antara Forkompinda Pemalang dengan Simongklang Kecamatan Comal, lalu diteruskan Pertandingan Persahabatan Bulutangkis di GOR Desa Sikayu.

    Kegiatannya diadakan pada Rabu ( 7 /7 ) kemarin.


    Semua Kegiatan itu bertujuan untuk silaturahmi Bupati Pemalang dengan masyarakat Kelurahan Purwoharjo dan Kepala Desa SE Kecamatan Comal.

    Dalam Kegiatannya, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, menyampaikan, kegiatan safari olah raga ini bentuk kebersamaan kami dengan Paguyuban  Simongklang se kecamatan Comal dan kegiatan ini semata-mata hanya untuk refresing tidak ada menang atau kalah, hanya penyegaran saja, kata mas Agung.

    "Dengan berolahraga tubuh kita menjadi sehat kedepannya bisa membantu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Pemalang, "pungkasnya.

    Kepala Desa Susukan, Irfanudin, selaku Ketua Paguyuban Simoklang Kecamatan Comal, mengatakan kami sangat senang sekali dan berterima terima kepada bapak Bupati Pemalang beserta jajarannya yang telah hadir ditengah-tengah kami. 

    "Momen ini, sangat kami apresiasi, karena untuk menjaga keakraban kami  dengan bapak bupati,"ungkapnya.

    Ia berharap kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan kembali. ( Rudiono ).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru