-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Digelar di Waduk Danau Sunter

    Redaksi
    Minggu, 26 Juni 2022, 20:38 WIB Last Updated 2022-06-26T13:39:46Z

    BERITASOLO.COM | JAKARTA – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) Serentak di peringati di seluruh dunia setiap tanggal 26 juli . Ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan bahaya -  bahaya narkoba, mengingat sampai saat ini penyalahgunaan narkoba masih sangat tinggi.

    HANI Kali ini di peringati di waduk danau sunter Jakarta Utara yang di pimpin langsung oleh kepala Badan Narkotika Nasional kota ( BNNK ) Jakarta Utara dan dihadiri oleh Wakil Walikota Jakarta Utara , Kapolres Jakarta Utara , Dandim Jakarta Utara, Kajari Jakarta Utara Dan juga yayasan rehabilitasi penyalahgunaan narkoba ' Wellness Mitra Solusi ( WMS ) Minggu 26 juli 2022 .

    Bpk,  Rudy Hadianton S selaku pemilik yayasan WMS menyampaikan bahwa ini adalah bentuk komitmen kami dalam membantu pemerintah dalam upaya , Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran gelap Narkoba ( P4GN ) Yang mana peran serta masyarakat sangat di butuhkan sesuai undang undang  No 35 Tahun 2009 .

    "Kami selaku yayasan rehabilitasi pencandu narkoba akan selalu membantu pemerintah dan masyarakat apabila ada keluarga atau siapapun yang menjadi pecandu narkoba bisa untuk di rehabilitasi di WMS . Yang beralamat Jalan Giro no 25 blok T Rt 03 Rw 10 Kelurahan Pengangsaan 2 kecamatan kelapa Gading Jakarta Utara,"katanya.

    Peringatan HANI ini adalah momentum untuk kita semua agar sama sama kita menjaga keluarga kita agar tidak menjadi penyalahguna narkoba , sesuai moto HANI tahun ini yaitu " Kerja Cepat Kerja Hebat Berantas Narkoba Di Indonesia . Indonesia BERSINAR Bersih dari narkoba, Tegas Rudi Hadianton S

    Selain itu HANI Tahun ini yayasan Wellness Mitra Solusi ( WMS ) adakan beberapa Kegiatan yaitu  pembagian ratusan sembako dan donor darah dan semoga apa yang dilakukan oleh kami bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.  

    Dalam acara puncak peringatan HANI Kepala BNNK Jakarta Utara AKBP Bambang Yudistira, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengajak dan  menyampaikan semua capaian capaian dan program program BNNK Jakarta utara yaitu Desa bersinar serta pemberian penghargaan kepada daerah daerah yang melakukan peran aktif dalam P4GN , Dan juga kepala BNNK Jakarta Utara Memperikan Penghargaan kepada Yayasan WMS Berupa piagam dan plakat dari BNNK , serta pelepasan 10 . 000 Sepuluh ribu benih ikan ke danau sunter Jakarta Utara. (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru