-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Koramil 01 Sukoharjo Ingatkan Pedagang dan Distributor Migor Agar Patuhi HET

    BeritaSolo.com
    Senin, 06 Juni 2022, 08:45 WIB Last Updated 2022-06-06T01:46:30Z

    BERITASOLO.COM | SUKOHARJO — Kodim 0726/Sukoharjo bersama dengan Jajajarannya terus berusaha untuk menjaga kestabilan harga Migor di wilayah Kabupaten Sukoharjo sesuai dengan arahan Komando atas. Hal ini untuk menyikapi naiknya harga Migor serta kelangkaan stok Migor di wilayah Kab. Sukoharjo beberapa waktu yang lalu. 

    Koramil 01 Sukoharjo kali ini menyambangi para pedagang dan pemilik kios di seputaran Pasar IR. Soekarno, serta Swalayan Mitra Sukoharjo

    Dari pengecekan kepada para pedagang dan pembeli, penjualan minyak goreng curah di pasaran masih dipatok pada harga HET sesuai anjuran dari pemerintah. Sedangkan untuk Migor kemasan di Swalayan Mitra tergantung pada merk yang bervariasi. 

    "Untuk stok minyak goreng di wilayah Kec. Sukoharjo masih terpantau aman, tidak ada keluhan dari pembeli maupun pengecer, sehingga tidak ditemukan sama sekali antrian minyak goreng, kami tetap wanti-wanti kepada para pedagang dan distributor agar mematuhi HET dari pemerintah," tukas Pelda Setyono. 

    "Kita lakukan pengecekan kebutuhan sehari-hari kelapangan artinya kita langsung mendapatkan informasi yang didapat karena bertanya langsung kepada pedagang dan konsumen untuk mewaspadai adanyan kesalahan dari pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah," terang Danramil 01 Sukoharjo Kapten Inf Kurniawan Jayadi.(Agus)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru