-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Follow us on

    Inilah Mbah Karto, Pria 75 Tahun Tak Kendor Semangat Untuk Bantu TMMD Reg 113

    Redaksi
    Jumat, 20 Mei 2022, 12:32 WIB Last Updated 2022-05-20T05:32:44Z

    BERITASOLO.com, KLATEN | Terlaksananya TMMD Reg 113 di Desa Nanggulan Kecamatan Cawas, memiliki efek samping yang sangat dahsyat bagi warga Desa dan TNI yang tergabung dalam Satgas, untuk selalu semangat dalam gotong royong membangun Desa. (18/07/19)

    Terbukti dengan keguyuban warga desa Nanggulan dalam melaksanakan pengecoran jalan, baik tua maupun muda dan tak memandang usia, berkumpul bersama di jalan penghubung Desa Nanggulan dan Karangasem tersebut.

    Mbah Karto yang berusia 75 tahun warga Desa Nanggulan Kecamatan Cawas, tetap semangat bersama warga lain dan Satgas TMMD untuk bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan.

    “ saya ini salah satu sudah sepuh di Nanggulan, ya harus bisa ngasih contoh anak cucu saya, hanya melalui cara ini saya bisa mengabdikan diri saya untuk desa saya, “ ungkap Ngatiman.

    Berkat karunia dari Tuhan saya diberikan umur panjang dan kesehatan, pada TMMD di Desa Nanggulan akan saya bantu bersama dengan warga, semangat ini akan selalu ditingkatkan, karena nantinya saya dan anak cucu saya yang akan merasakan hasil TMMD ini, imbuhnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru