-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Sambut Mei Day, Pelikha Salurkan 200 Paket Idul Fitri Kepada Pekerja Buruh

    BeritaSolo.com
    Kamis, 28 April 2022, 10:31 WIB Last Updated 2022-04-28T03:31:29Z

    BERITASOLO.com, SOLO | Hari buruh Sedunia atau May Day yang jatuh setiap tanggal 1 Mei selalu diwarnai aksi demonstrasi oleh sejumlah buruh di Dunia. Namun, peringatan hari buruh di Kalbar oleh Serikat Pekerja Pelikha di kemas dengan cara yang berbeda. Justru Organisasi buruh ini berbagi paket kepada para pekerja buruh di Kota Pontianak.

    Ketua DPD Pelikha Provinsi Kalbar Roni, M. Panjaitan, SH mengatakan, dalam rangka Mei Day Serikat Pekerja Pelikha Kalbar menyalurkan 200 Paket lebaran Idul Fitri kepada para Pekerja Buruh di kota Pontianak sebanyak 200 paket.

    “Saya mengucapkan terimakasih kepada Disnakertrans provinsi Kalbar dan APINDO yang sudah menjadi donatur untuk 200 Paket lebaran idul Fitri tersebut. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk para buruh yang saat ini sedang dalam kesulitan ekonomi,” ujar Roni, pada Rabu, 27 April 2023.

    Sementara itu, Rahmad satu diantara buruh yang menerima bantuan paket tersebut mengucapkan terima kasih kepada Serikat Pekerja Pelikha yang sudah memberikan paket Idul Fitri. Karena menurut Rahmad, bantuan tersebut sangat bermanfaat lantaran saat ini masih masa pandemi.

    “Dengan ada bantuan ini saya dan keluarga mengucapkan terima kasih, semoga ini menjadi berkah untuk keluarga kami,”tutur Rahmad.(rls)

    Redaktur: Frans Susilo
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru