-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Bahas Kemajuan Desa, Ini Yang Dilakukan Babinsa Wonosari

    Redaksi
    Jumat, 15 April 2022, 09:12 WIB Last Updated 2022-04-15T02:12:20Z

    BERITASOLO.com, KLATEN | Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan, Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat Desa Bentangan bertempat di Kantor Desa Bentangan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten (14/4/2022).

    Tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

    Serda Agus Triyono mengatakan, bahwa dalam kegiatan Komsosnya membahas pengumpulan data teritorial untuk update data teritorial di Desa Bentangan serta kegiatan bersama pelaksanaan Penegakan Disiplin (Gakplin) Protokol kesehatan.

    “Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab selaku Babinsa guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan serta meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun Warga binaan,” ungkap Serda Agus Triyono

    PLH Danramil 22 Wonosari Kapten Arm Sahono menyampaikan bahwa komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah Kecamatan Wonosari," pungkas Kapten Arm Sahono

    Samiyono Kades Bentangan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Wonosari yang telah hadir dan silahturahmi di kantor desa.

    "Semoga dengan kerjasama yang baik meningkatkan kemajuan Desa Bentangan Kedepannya," ungkap Kades Bentangan. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru