-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Purbalingga Gelar Gerai Vaksin Massal Selama Empat Hari

    BeritaSolo.com
    Kamis, 11 November 2021, 13:09 WIB Last Updated 2021-11-11T06:09:15Z

    BERITA SOLO ■ Polres Purbalingga kembali menyediakan gerai vaksin massal bagi masyarakat, pada Kamis (11/11/2021). Gerai vaksin yang diselenggarakan di Polres Purbalingga akan dilaksanakan selama empat hari dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi.

    Kabag Ops Polres PurbaIingga Kompol Pujiono mengatakan bahwa Polres Purbalingga kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah untuk akselerasi vaksinasi di Kabupaten Purbalingga.

    "Di Polres Purbalingga kegiatan vaksinasi massal diselenggarakan selama empat hari. Kegiatan dimulai hari ini sampai hari Minggu besok," ucapnya.

    Dijelaskan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan secara komprehensif menyeluruh bersama dengan fasilitas kesehatan yang ada. Termasuk juga TNI-Polri yang membuka spot vaksinasi di sejumlah wilayah Kabupaten Purbalingga.

    "Dengan target harian untuk Kabupaten PurbaIingga bisa mencapai 20 ribu masyarakat yang bisa tervaksin syukur bisa lebih," ucapnya.

    Kabag Ops menambahkan bahwa vaksinasi ini juga diperuntukkan bagi para pelajar mulai usia 12 tahun. Harapannya semakin banyak pelajar di Kabupaten Purbalingga bisa tervaksin sehingga mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

    Dari data yang didapat vaksinasi massal di Polres Purbalingga berlangsung mulai Kamis (11/11/2021) - Minggu (14/11/2021). Dengan target vaksin mencapai 1000 orang tiap harinya. Sedangkan jenis vaksin yang diberikan adalah Pfizer. ( hms/IMAM S)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru