-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Polres Purbalingga Salurkan Bantuan Sosial Bagi Sopir Angkutan Umum

    BeritaSolo.com
    Selasa, 26 Oktober 2021, 13:13 WIB Last Updated 2021-10-26T06:13:45Z
     

    BERITA SOLO ■ Polres Purbalingga kembali menggelar bakti sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan sosial kali ini diberikan kepada pengemudi angkutan umum di Terminal Bus Purbalingga, pada Selasa (26/10/2021).

    Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah mengatakan, bahwa hari ini Polres Purbalingga melakukan kegiatan bakti sosial. Sasaran bakti sosial yaitu  para sopir angkot di Terminal Bus Purbalingga.

    "Tujuan baksos ini adalah membantu para sopir angkutan yang mengalami dampak dari pandemi Covid-19," jelasnya.

    Disampaikan bahwa para sopir angkutan salah satu profesi yang terdampak pandemi Covid-19. Dimana mereka mengalami penurunan penghasilan karena jumlah penumpang yang berkurang di saat PPKM Level 3. Oleh sebab itu, bantuan sosial kita berikan.

    "Kami berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan meringankan beban ekonomi bagi para sopir angkutan umum di Terminal Bus Purbalingga," ucapnya.

    Wakapolres menambahkan bahwa bantuan yang diserahkan kali ini berjumlah 50 paket sembako. Bantuan diberikan langsung kepada para sopir angkutan di Terminal Bus Purbalingga.

    Salah satu sopir bernama Mujiarno menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Purbalingga atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan sangat bermanfaat di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

    "Terima kasih kepada Polres Purbalingga atas bantuan sosial yang diberikan," ucapnya.

    ■ Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru