-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Muharram Bangkit Dengan Santunan Anak Yatim Dhuafa

    BeritaSolo.com
    Kamis, 26 Agustus 2021, 10:44 WIB Last Updated 2021-08-26T03:44:04Z

    BERITA SOLO ■ Momen bulan Muharram yang sering dijuluki lebaran yatim benar-benar dirasakan oleh anak-anak yatim dhuafa di tiga desa daerah Cepu, Blora. 

    "Muharram Bangkit menjadi salah satu bentuk perhatian kepada para yatim dhuafa. Alhamdulillah, 50 anak tersantuni berkat Kolaborasi antara BMH dan Komunitas Cepu Berbagi kembali terlaksana, Urai Kordinator Gerai BMH Blora, Ari Sadewo, pada Sabtu (21/8). 

    Antusias anak-anak tergambar dalam ulasan senyum mereka di wajah-wajah polos nan jujur dalam ekspresi. Salah satu yang terekam jelas yakni Aisyah. Sang bocah begitu sumringah ketika mendapatkan paket bingkisan sembako dan uang tunai. 

    "Senang bisa bersinergi kembali dengan BMH di momen Muharram ini, momen yang sering disebut lebarannya anak yatim. Kedepan akan terus bersinergi dengan BMH untuk membantu sesama. Hadirkan terus kebaikan-kebaikan, jangan tunda-tunda untuk berbagi bahagia." Ajak Koordinator Komunitas Cepu Berbagi, Ibu Medika. 

    Tiga desa yang mendapatkan kunjungan BMH dan Komunitas Cepu Berbagi adalah Desa Ngroto, Desa Balun, dan Desa Gadon. Apresiasi kegiatan Muharram Bangkit dengan santunan yatim-dhuafa ini disampaikan langsung oleh Penanggungjawab Desa Gadon, Ibu Rina. 

    "Terimakasih BMH dan Komunitas Cepu Berbagi. Senang bisa ikutan hadir menyapa anak-anak. Terimakasih kepada para dermawan yang terlibat atas supportnya dalam penyaluran di desa kami ini, Ujar Ibu Rina (**)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru