-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    TMMD Ke 111 Selayar, Alat Berat Dikerahkan Untuk Timbun Lokasi Jalan Berlumpur

    BeritaSolo.com
    Jumat, 09 Juli 2021, 18:42 WIB Last Updated 2021-07-09T11:42:14Z
     

    BERITA SOLO ■ Penimbunan dan pemadatan jalan sepanjang 3,2 km antara Bitombang - Tola dengan lebar 7,5 meter  yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1415 masih terus berlangsung. 

    Dalam penimbunan dan pemadatan ini, Satgas mengerahkan sejumlah mobil truk pengangkut timbunan dan alat berat untuk pemadatan jalan yang baru dibuka tersebut.

    Hari ini, terpantau pengangkutan material timbunan menggunakan armada mobil truk memang tidak terlalu jauh, karena lokasi pengambilan material tidak terlalu jauh dari lokasi yang ada. 

    Kendati demikian, dalam dua hari ini, distribusi material agak terganggu karena cuaca yang tidak bersahabat. Hujan dan kabut menerpa wilayah Kepulauan Selayar, akibatnya jalan yang baru dibuka kembali berlumpur menyebabkan ada pekerjaan tambahan bagi satgas. 

    Seperti yang terlihat pada hari Jumat (9/7), untuk membantu meratakan jalan yang akan ditimbun dan dipenuhi lumpur, sebuah alat berat dikerahkan.

    Selanjutnya, sebagian prajurit di fokuskan ke penyelesaian masjid Tola yang hari ini masuk tahap pengecetan. 

    "Ya, Hari ini, personil fokus di penyelesaian masjid Tola, tahapan selanjutnya adalah pemasangan pavin block dihalaman masjid dan pemagaran," jelas Dan SSK. Mayor. Inf. Rusli, sesaat yang lalu. 

    Rusli juga menjelaskan, kendala alam yang saat ini harus dilalui menuju ke lokasi, dimana akibat diguyur hujan selama dua hari, sejumlah bagian jalan yang baru dibuka kembali berlumpur. 

    "Insha Allah, kita bisa selesaikan penimbunannya dalam dua hari kedepan," tandas Mayor. Inf. Rusli, penuh semangat.

    ■ TMC
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru