-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Rapat Paripurna Sertijab Bupati PALI Digelar Hari Ini, Asri Ag: Kami Siap Bersinergi Untuk Membangun PALI

    BeritaSolo.com
    Senin, 21 Juni 2021, 14:30 WIB Last Updated 2021-06-21T07:30:34Z
     

    BERITA SOLO ■ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna ke Vll, dalam rangka serah terima jabatan Bupati PALI periode 2021 - 2024.

    Serah terima jabatan ini berlangsung di gedung rapat Paripurna DPRD PALI, dari Pejabat Bupati H.Rosidin Hasan kepada Ir.H.Heri Amalindo MM dan Drs.soemarjo yang digelar pada Senin siang (21/6/2021).

    Rapat dibuka oleh Ketua DPRD PALI, H Asri Ag SH., didampingi Wakil Ketua I Irwan, ST, Wakil Ketua II M. Budi Hoiru, S.Hi., dan dihadiri oleh sebanyak 20 anggota DPRD.


    Sertijab disaksikan oleh Kepala Biro Pemerintah Otonomi Daerah Sumsel, Sekda, Kapolres, Kejari, Dandim 404 Muara Enim, Danyon, Kepala OPD, Ketua TP PKK Kabupaten PALI, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.
     
    Ketua DPRD PALI, Asri Ag mewakili legislatif PALI, mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati PALI yang baru dilantik, Ir H Heri Amalindo MM., – Drs H Soemarjono.
     
    “Kami atasnama Pimpinan Anggota DPRD PALI mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wabup yang baru dilantik, semoga dapat memimpin PALI yang lebih baik kedepan,” ujarnya.
     
    DPRD PALI akan mendukung sepenuhnya program-program Bupati dan Wakil Bupati untuk kemajuan PALI.


    “Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesejahteraan masyarakat, kami DPRD PALI siap bekerjasama bersinergi untuk membangun PALI, apa pun program Bupati dan Wabup PALI akan kita dukung sepenuhnya,” paparnya.
     
    PJ Bupati PALI, Rosidin Hasan mengatakan, selama ia menjabat sebagai PJ Bupati PALI banyak kekurangan-kekurangan. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
     
    “Kami menjabat sebagai PJ Bupati tiga bulan kurang empat hari, kami haturkan terimakasih kepada perangkat-perangkat daerah yang telah membantu dalam memberikan kontribusi untuk pelayanan masyarakat,” ungkapnya.


    Sementara itu, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo mengucapkan terimakasih kepada PJ Bupati yang telah membimbing PALI dalam beberapa waktu ini. Heri juga menegaskan setelah Pilkada tidak ada lagi perbedaan-perbedaan
     
    “Perbedaan serta gesekan yang terjadi selama Pilkada sudah tidak ada lagi, jadi sekarang yang kita harapkan kedepan bersama-sama kita membangun PALI,” ujarnya.

    ■ Advetorial DPRD PALI
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru