-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Kapolresta Surakarta Silaturahmi Ke Ponpes Takmirul Islam Di Laweyan

    BeritaSolo.com
    Kamis, 03 Juni 2021, 18:37 WIB Last Updated 2021-06-03T11:37:32Z

    BERITA SOLO ■ Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi kembali menggelar silaturahmi kepada sejumlah tokoh agama dan pondok pesantren di kota Surakarta. salah satunya adalah Ponpes Takmirul Islam yang berada di kelurahan Bumi, Kecamatan Laweyan, kota Surakarta, pada Kamis (03/06/2021).

    Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Surakarta didampingi Kasat Intelkam Kompol Billy Hildiario Budiman SIK, MH, Kapolsek Laweyan Akp Bobby A Rachman SIK, MH, Kanit Lantas Polsek Laweyan Iptu Widodo, Kasubnit I Sat Intelkam Polresta Surakarta Ipda Ari Kusnanto, Kanit Intel Polsek Laweyan Ipda Sriwidadi, Panit Lantas Polsek Laweyan Ipda Sigit Purwoko, Panit Intel Polsek Laweyan Aiptu Sasto Subroto SH, Kasihumas Polsek Laweyan Aiptu Heriyanto dan Bhabinkamtibmas Bumi Aiptu Bambang Iswianto mengunjungi Pondok Pesantren Takmirul Islam dan disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Takmirul Islam Ust. KH Muhammad Halim Naharussurur, SH beserta pengurus.

    Menurut Kapolresta, kunjungan ini dalam rangka memperkuat silaturahim antara Polresta Surakarta dengan Tokoh agama yang berada di wilayah kota Surakarta.

    Dalam giat ini, Kapolresta Surakarta menyampaikan pesan himbauan protokol kesehatan covid-19 serta keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

    Kapolresta berharap para santri pondok pesantren bersama-sama ikut mematuhi protokol kesehatan covid-19 serta menjaga keamanan lingkungan.

    “Kegiatan sambang ke pondok pesantren ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan jalinan batin dan kebersamaan antara kepolisian, alim-ulama, dan tokoh masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif, terutama di wilayah hukum Polresta Surakarta,” ucap Kombes.Pol. Ade Safri.

    Melalui pertemuan dan silaturahmi ini agar dapat saling tukar informasi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi yang terjadi.

    “Selain itu memohon doa restu dan dukungan dari ulama-ulama dan warga NU khususnya dalam melaksanakan tugas kepolisian yaitu menjaga kamtibmas dan penegakan hukum, serta penegakan dan kedisiplinan masyarakat tentang prokes covid – 19 oleh Polresta Surakarta,” pungkasnya.(hms)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru