-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Kapolres Purbalingga Ajak Wartawan Bersinergi Sajikan Informasi Valid

    BeritaSolo.com
    Jumat, 18 Juni 2021, 09:40 WIB Last Updated 2021-06-18T02:40:01Z

    BERITA SOLO ■ Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto mengajak wartawan untuk bersinergi, saling mengisi dalam memberikan informasi yang valid kepada masyarakat. Hal itu disampaikan Kapolres saat melaksanakan silaturahmi dengan wartawan berbagai media, pada Kamis (17/6/2021).

    “Kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan rekan-rekan dari media. Begitu juga media perlu bersinergi dengan Polri termasuk di Kabupaten Purbalingga ini,” ucapnya.

    Kapolres menyampaikan, bahwa hari ini kita bersilaturahmi dan menyamakan persepsi terkait pemberian informasi. Termasuk bekerja sama dalam membangun masyarakat dan mendukung kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Purbalingga.

    “Di saat sekarang diperlukan informasi yang valid untuk disampaikan dan tidak membuat gundah masyarakat. Sinergitas inilah yang perlu kita bangun untuk menyajikan informasi tersebut,” kata kapolres.

    Kapolres juga menyampaikan harapan kedepan hubungan Polri dan media di Purbalingga bisa lebih solid dan bersinergi tanpa harus menjatuhkan satu dengan yang lain. Karena pada dasarnya kita semua sama, hanya bidang tugasnya saja yang berbeda.

    Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Purbalingga Joko Santoso dalam kesempatan yang sama menyampaikan, pada hari ini kita diundang untuk bersilaturahmi. Ini merupakan kegiatan yang baik untuk menyamakan persepsi dan mensinergikan antara rekan media dan kepolisian.

    “Kami berharap pada pertemuan kali ini bisa disamakan persepsi mencari titik temu. Karena biasanya kita membutuhkan informasi cepat sedangkan dari kepolisian menunggu informasi yang valid atau lengkap,” ucapnya.

    Ketua PWI menambahkan selama ini hubungan baik sudah terjalin antara rekan-rekan media dan Polres Purbalingga melalui bagian Humas. Sejumlah informasi sudah bisa disampaikan dan didistribusikan kepada awak media.

    “Kami berharap dengan pertemuan kali ini, kedepannya sinergitas yang sudah terjalin bisa semakin dekat dan lebih baik lagi,” ucapnya.

    Kegiatan silaturahmi Kapolres Purbalingga dengan wartawan juga dihadiri oleh Wakapolres PurbaIingga Kompol Sopanah serta para Kabag dan Kasat. Kegiatan diselenggarakan di aula Kopi Bathok dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

    ( Imam Santooso /Hms )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru